Kamis, 24 Mei 2012

pulsa dan mantan pacar

Assalamualaikum baraya
     Perkenlakan saya Lili setiadi,urang sunda asli tapi 'mantan pacar' cah ayu dari gombong,saya sekarang lagi nyari rejeki jadi pelayan di Rm.Padang Jaya Raya Blok M square lantai ugc 162-163 jakarta selatan,maaf sakalian promosi kali aja bos saya baca,siapa tahu gaji naik he..he..Amien.

 Kalau Mantan pacar mah saya tinggal di desa,bukannya tega tapi ga kuat biaya di ibu kota muahal susah lah pokona mah ga bakalan ketutup dengan bayaran tiap bulan.Beruntung hp sudah meraja lela sampai ke desa,jadi kalau kangen cukup 'hallo'di telepon
.
     Dengan menjamurnya hp,otomatis kebutuhan pulsa di desa pun cukup tinggi,nah ini yang saya manfaatkan,kini saya tak lagi memnafaatkan kantor pos untuk wesel gajian,tapi cukup mendaftarkan no hape istri tercinta di pulsagram dan mengisi deposit pulsa setiap gajian,dengan cara ini istriku bisa memiliki penghasilan setiap hari dari jualan pulsa jadi tak perlu lagi nunggu akhir bulan,belum lagi nilainya jadi bertambah dari selisih harga pulsa.PRAKTIS,EKONOMIS DAN MENGUNTUNGKAN.

     

0 komentar:

Posting Komentar

baraya berkata

Template by:

Free Blog Templates